Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Bahasa Indonesia


Sinopsis
Suatu hari, saya terbangun hanya mengetahui bahwa saya telah menjadi Raja Iblis, orang yang bertanggung jawab untuk melindungi Dungeon bawah tanah. Dunia yang telah saya jauhi adalah orang yang penuh dengan kekerasan. Monster raksasa berkeliaran dan berkompetisi satu sama lain setiap hari untuk hak bertahan hidup. Saya tidak punya pilihan selain memperkuat pertahanan Dungeon bawah tanah saya dengan harapan hidup di hari lain — atau setidaknya itulah yang saya pikirkan. Untuk beberapa alasan yang aneh, saya malah menghabiskan hari-hari saya dalam relaksasi dan kebahagiaan.

Ini adalah kisah saya, Yuki. Ini menceritakan kisah tentang bagaimana saya menghabiskan hari-hari saya setelah menetap di penjara bawah tanah dengan seorang diri, gadis naga "tertinggi" dan vampir muda.

Alternative Titles : A Demon Lord’s Tale: Dungeons, Monster Girls, and Heartwarming Bliss Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru 魔王になったので、ダンジョン造って人外娘とほのぼのする(旧題:自由に暮らしたい魔王黙示録 )

Raw : forums.animesuki.com/showthread.php?t=149912

English : asianhobbyist.com/became-demon-lord-created-dungeon-spend-heartwarming-time-un-human-girls

Penulis : Ryuryu

Penerjemah : Rey Kagami

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Harem, Romance, Slice of Life