Glutton Berserker Chapter 36 Bahasa Indonesia

Chapter 36 - Warrior Mukuro
(Translator : 4scanlation)

Err, apa yang harus kulakukan sekarang? Aku sedang ditatap oleh sekelompok orang dalam party itu. Dan dengan panas dari gurun yang masih terbakar di belakang punggungku.

Terus terang, karena dengan seorang diri menyebabkan situasi semacam ini, aku bisa dianggap sebagai monster.

Aku mulai berkeringat dingin di balik topeng tengkorakku.

Ketika aku baru saja hendak mengatakan sesuatu, pemimpin kelompok itu tiba-tiba membuat sebuah senyuman lebar di wajahnya.

「Ini sangat besar. Aku belum pernah melihat warrior lain yang dapat melakukan hal yang seperti ini – Kalian juga berpikiran tentang hal yang sama, kan? 」

Terpengaruh oleh kata-kata pemimpin kelompok itu, para warrior lainnya hanya mengangguk.

Setelah itu, mereka mulai berkicau di sekitarku.

「Dia terlihat mencurigakan karena dia memakai topeng tengkorak itu, tapi siapa juga syang peduli tentang penampilannya itu?」

「Terima kasih sudah menyelamatkanku sebelumnya」

「Jenis senjata macam apa pedang hitam itu. Bisakah kau memperlihatkannya padaku? 」

Aku menyaksikan situasi konyol yang sedang berlangsung itu. Ketika aku bersama Roxy, semua warrior yang kami temui selalu merupakan orang yang tidak ramah, jadi aku selalu bersikap waspada di sekitar mereka.

Sebaliknya, orang-orang ini benar-benar menghargai rekan mereka, bahkan sampai mengkhawatirkanku dan menerobos ke sini tanpa memperhatikan risiko akan kematian.

Pemimpin kelompok itu mengajakku berjabat tangan.

「Aku Baldo, pemimpin dari party ini. Bolehkah aku mengetahui tentang namamu? 」

Karena identitas asliku telah tersembunyi di balik topeng tengkorak, aku menjawab dengan nama samaran yang telah kutentukan sebelumnya.

「Aku Mukuro. Bagaimana dengan orang-orang yang terluka di dalam partymu? 」

「Ya, terima kasih kepadamu hingga hidup mereka sekarang tidak berada dalam bahaya. Mereka semua telah berhasil kembali ke kota. Mereka seharusnya akan pulih setelah menerima beberapa perawatan. 」

「Aku mengerti……」

Itu terdengar baik.

Kalau begitu, apa yang akan kita lakukan dengan inti golem pasir ini? Jika aku membawanya kembali ke kota, itu pasti akan dapat ditukar menjadi sejumlah uang yang cukup banyak. Dana untuk perjalananku akan naik satu tingkat. Karena aku harus menanggung biaya perjalanan Myne juga, aku bisa menggunakan itu sebagai penghasilan tambahan.

Aku sudah mengekspos diriku ke orang-orang ini sebagai Mukuro sekarang, jadi tidak ada jalan untuk kembali.

Aku menaruh kembali Greed kedalam sarungnya, dan mencoba mengangkat inti golem pasir itu. Tinggi dari Inti itu hampir setinggi diriku. Dan karena itu sangat berat, mengangkatnya secara normal akan menyebabkan kakimu tenggelam di dalam pasir.

Aku bisa mengangkatnya tanpa kesulitan, tetapi itu benar-benar mengacaukan pijakanku. Aku akan tenggelam sampai ke lututku setiap kali aku melangkah.

Para warrior di sekitarku tidak tahan saat melihatku melakukan hal itu, lalu mereka menawarkan bantuan.

「Biarkan kami membantumu. Bagaimanapun juga, aku tidak meminta biaya tambahan padamu. Hei, kawan-kawan! 」

Suara yang keras dan serak itu bergema di seluruh gurun pasir. Begitu semua orang membantu mengangkat inti golem pasir itu, beratnya telah banyak berkurang, dan aku bisa melepaskan diri dari pasir.

「Terima kasih」

「Kau adalah orang yang membantu kami. Kami hanya bisa melakukan hal sebanyak ini. 」

Dari sana, sambil bersorak dan berteriak di sepanjang jalan, kami kembali ke kota. Ini sangat baik.

Kami berhasil mencapai tempat penginapan kota sebelum fajar tiba. Jika aku melakukannya sendiri, kupikir aku masih akan terkubur dalam-dalam di gurun pasir itu sekarang.

Itu adalah sesuatu yang disebut dengan kerja sama tim.

Begitu kami memasuki area penginapan, para petugas langsung datang secara serempak.

Inti yang kami bawa telah menyebabkan keributan besar. Di antara kerumunan itu, pelayan yang bertanggung jawab untuk menangani hal-hal macam ini membungkuk kepada kami dan membimbing semua orang menuju ke kasir.

「No〜, mungkinkah …… golem pasir itu akhirnya dikalahkan, ini benar-benar adalah hari yang menyenangkan」

Sand golem , monster tingkat boss yang memiliki gelar yang cukup baik. Singkat cerita, itu adalah bos besar dari monster yang tinggal di padang pasir. Hanya untuk mengalahkan golem pasir ini, dikatakan bahwa ksatria suci di kota ini telah berjuang selama bertahun-tahun dan berakhir tanpa hasil.

Sebab, setelah beberapa saat, monster itu akan selalu melarikan diri kedalam pasir.

Tampaknya pengulangan ini telah berlangsung selama 100 tahun terakhir.

Seperti yang diceritakan padaku, golem pasir benar-benar memiliki kemampuan untuk melarikan diri. Monster itu akan menghilang ke pasir ketika saat dimana ia akan dikalahkan. Mungkin itulah cara dia menghindar dari para ksatria suci selama seratus tahun itu.

Nah dalam kasusku, jika aku tidak menggunakan seni rahasia dari bentuk pertama Greed, aku juga akan berakhir dengan menginjakkan kakiku di atas pasir sambil berteriak “Sialan”.

Itu juga menyebabkan keributan besar di kasir. Banyak orang berkumpul, membuat keributan, dan mungkin itu adalah waktu terbaik untuk mempromosikan Mukuro sang warrior. Karena aku telah mengalahkan musuh terbesar di wilayah ini, orang-orang akan tetap memikirkan Mukuro dengan sikap-sikap yang baik meskipun aku selalu mengenakan topeng. Beberapa dari mereka masih menatapku karena penasaran, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Uang tunai akan dikirimkan pada hari selanjutnya karena butuh waktu untuk menyiapkan sejumlah uang yang besar.

「Maafkan saya. Tapi kami tidak pernah mengira kalau golem pasir akan dikalahkan oleh warrior yang bukan merupakan seorang ksatria suci …… Dan karena itu, kami harus menegosiasikan jumlah hadiah yang akan diberikan bersama dengan atasan. Sampai saat itu, mohon istirahatlah untuk hari ini 」

「Aku mengerti. Kalau begitu, aku akan tidur sebentar 」

Aku berterima kasih kepada para warrior yang sebelumnya telah membantuku.

Setelah itu, mereka memutuskan untuk minum-minum di bar.

「Bagaimana denganmu? Meneguk minuman setelah melakukan pertarungan yang hebat itu selalu menyenangkan. Selain itu, kau bisa memberitahu kami tentang bagaimana caramu mengalahkan golem pasir itu 」

Tawaran untuk minum-minum itu sangat menggoda. Tetapi, mustahil untuk memberi tahu mereka tentang bagaimana caraku untuk benar-benar mengalahkan golem pasir itu. Bisa aja aku akan mengungkapkan diriku sebagai seorang yang amatir, karena semua yang kulakukan bergantung pada kemampuan Greed.

Aku sangat yakin bahwa semua warrior yang ada di sini adalah para veteran yang berpengalaman. Karena aku tidak ingin terlalu mengecewakan mereka, aku menolaknya dengan sopan.

「Aku mengerti, itu sayang sekali. Kami akan cukup lama berburu sandman di kota ini. Jika kau butuh sesuatu, cukup panggil kami. Kau dengar kami, Mukuro! 」

「Haha, sampai nanti」

Sedangkan untukku, aku kembali ke kamar yang kusewa di lantai tiga. Aku memeriksa kembali apakah ada orang yang mengikutiku. Lagipula aku Check in dengan menggunakan wajah asliku. Mungkin ini berlebihan, tetapi tidak ada salahnya untuk berhati-hati.

「Eerr, yang mana kamarku tadi ya……?」

Karena ada sebanyak 500 kamar di setiap lantai, aku tidak tahu secara pasti yang mana yang merupakan kamarku. Dari sini dan disepanjang perjalanan ke ujung sana, semuanya terlihat sama.

Greed yang heran buru-buru bilang padaku ..

『Ruang keempat belas dari sini, itu adalah kamar kita』

「Greed kau memiliki ingatan yang sangat baik」

『Itu tidak terlalu mengejutkan. Aku adalah makhluk anorganik. Struktur tubuhku berbeda dari manusia. 』

Makhluk anorganik ini luar biasa. Sambil memikirkan hal itu, aku membuka kunci pintu dan masuk kedalam.

Akhirnya aku bisa istirahat… ..

Di salah satu dari dua tempat tidur yang ada di kamar itu, Myne yang mukanya kucoret-core masih tertidur di tempat tidur. Sepertinya dia belum menyadari coretan nakalku.

Aku akan tidur sekarang. Aku lelah. Setelah menyenderkan Greed ke dinding, aku melepas topeng tengkorakku.

Rasa kantuk segera menyerangku begitu aku menyentuh tempat tidurku. Sangat mengantuk … Bahkan jika nanti Myne mencoret-coret wajahku untuk membalas kelakuanku, aku masih terlalu mengantuk untuk dapat bangun. Bidang penglihatanku dengan cepat memudar menjadi gelap.

=====

Apa yang… . Itu suara air, aku terbangun oleh suara air yang mengalir. Myne tidak terlihat ketika aku melihat sekeliling ruangan sambil menguap.

Setelah suara air itu akhirnya berhenti, Myne yang hanya mengenakan pakaian dalam, melangkah keluar dari kamar mandi !?

「Apa-apaan ini, kenapa kau berpakaian seperti itu!」

「Hal ini tidak memalukan untukku jika seorang anak kecil seperti Fate melihatku seperti ini」

Penampilanmu bahkan terlihat lebih muda dariku, kau tahu?’

Nn? Tidak semuanya terlihat ketika dia berpakaian lengkap, tapi tato ditubuhnya benar-benar mencakup area payudara dan perutnya. Dan aku bisa melihat tato itu di punggungnya ketika dia berbalik…. dia benar-benar memiliki tato diseluruh tubuhnya. Hanya wajahnya saja yang tidak ditutupi tato itu.

Ketika mata kami saling bertemu, dia tertawa dengan riang.

「Kenakalan kecil yang kau buat itu …… itu cukup sulit untuk dicuci, kau tahu?」

「!? Itu adalah hal yang kulakukan secara tak sadar …… maaf 」

「Awalnya, aku berpikir untuk melempar Fate ke luar saat kau masih tidur. Tapi kemudian, aku akan mendapat masalah jika kau terluka. Jadi, itu berakhir seperti ini 」

Myne, masih hanya mengenakan pakaian dalamnya, memberikan cermin kepadaku. Aku kesulitan untuk memutuskan kearah mana aku harus melihat.

「Lihat, mahakaryaku. Tidak perlu berterima kasih kepadaku」

「Apa !?」

Apa yang dipantulkan oleh cermin itu terlihat seperti wajah manusia primitif. Sepasang alis tebal yang tersambung, janggut yang lebat di sekitar mulutku dan itu melekat pada cambang.

Juga, ada tulisan “Glutton” yang besar berada didahiku…. Ini kejam sekali. Bahkan tanpa skill Mind Reading, aku dapat membayangkan bahwa Greed sedang tertawa dengan keras di dinding sana.

「Aku menggambar kumis kucing itu untuk membuatmu menjadi terlihat lebih manis. Tapi, kau mengubahku menjadi orang yang sangat berbeda」

「Itu cocok untukmu. Itu sangat cocok untukmu!」

Mata merah Myne menyuruhku untuk menurutinya.

「Baiklah, aku mengerti. Aku salah. Karena itu, tolong kenakan beberapa pakaian 」

Meskipun Myne tidak menganggapku seperti orang dewasa, aku tetap merasa terganggu oleh pemandangan itu. Aku sekarang berada di usia itu!

Aku dengan cepat melarikan diri ke kamar mandi. Mencuci hal yang disebut mahakarya oleh Myne yang telah mencoret-coret wajahku. Itu sebenarnya telah digambar dengan cukup baik, tidak tidak … itu harus dicuci …

Seperti yang diharapkan dari pemilik skill [Wrath]. Ini seperti hukuman yang 10 kali lipat, tidak itu 20 kali lipat.

Aku akan benar-benar mengingat ini karena aku akan melakukan perjalanan bersama dengan Myne di masa depan.