Glutton Berserker Chapter 35 Bahasa Indonesia

Chapter 35 
(Translator : 4scanlation)

Serangan pertamaku. Serangan dari Pedang hitam itu menyebabkan luka yang dalam di tubuhnya.

Reaksi golem pasir itu agak lambat. Pukulan dari lengannya itu memanglah merupakan ancaman nyata, tetapi hal itu tidak menjadi masalah jika mereka tidak bisa mengenaiku. Sambil membuatnya tersentak, aku terus menebas tubuhnya.

Bergerak ke bagian punggungnya dan menusuknya dengan pedang hitam. Tanpa berhenti, aku melanjutkan seranganku dengan sebuah tebasan horizontal.

Ee? Apa… Tidak ada respon. Aku bergegas mundur agak jauh karena merasa ada sesuatu yang tidak biasa.

Jika itu adalah monster yang normal, gerakan mereka akan menjadi tumpul setelah menerima serangan semacam itu. Namun, golem pasir itu tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan.

[Mungkinkah, golem pasir ini memiliki sebuah inti di dalam tubuhnya seperti para sandman?]

『Jadi kau akhirnya menyadarinya, setelah 3 serangan, kau masih memiliki jalan yang panjang untuk dilalui』

[Meskipun Kupikir aku terlalu cepat memperhatikannya]

Dengan kata lain, inti itu mengubah pasir alam menjadi batu, dan membentuknya menjadi bentuk humanoid. Itulah alasan mengapa tidak peduli seberapa keras aku menyerang kulit terluarnya, monster itu tetap tidak menerima kerusakan karena serangan itu tidak mencapai intinya. Hanya serangan yang langsung merusak inti itu yang akan dapat menjatuhkan monster itu.

Di mana sih intinya berada? Aku memikirkan solusi untuk hal itu dengan segera, tetapi aku tidak punya kekuatan untuk melakukannya seorang diri,

[Jika kita memotongnya , monster itu akan menjadi lebih kecil]

『Tentunya』

[Diamlah]

Selain itu, aku memiliki tujuan lain dalam pikiranku. Itu untuk meningkatkan pengalamanku dalam duel satu lawan satu.

Sebelumnya, ketika aku melawan monster boss pertamaku ,【The Wailing One】 Assault Kobold, aku merasakan perbedaan dalam pengalaman bertarung kami dan dengan hal itu aku menghindari konfrontasi secara langsung. Oleh karena itu, aku menggunakan taktik hit & run yang memanfaatkan keunggulan dari Greed yang berada di peringkat pertama sebagai busur hitam.

Kukira saat itu karena ada orang-orang dari wilayah keluarga Heart yang menjadi pendorongku, aku tidak bisa kalah dalam pertempuran itu. Namun, jika aku terus bertarung seperti itu, aku ingin tahu apakah aku bisa bertahan hingga pagi ini.

『Nah, kau dapat melakukannya dengan mudah, dan gunakan ini sebagai sebuah latihan.Namun jangan meremehkan monster itu … lagian itu adalah monster tingkat boss』

[…… Ou , kau tidak perlu memberitahuku tentang hal itu]

Rupanya, Greed punya pemikiran yang sama. Dia suka bercanda. Namun ketika harus bertempur, dia selalu memperhatikan penggunanya yaitu aku dengan tepat. Meskipun cara dia berbicara itu masihlah menyebalkan seperti biasanya….

『Lalu , ayo kita lanjutkan』

Aku menggenggam pedang hitam itu, dan sekali lagi menyerang.

Golem pasir bereaksi. Monster Itu mengangkat kedua lengannya untuk menyerang.

Terlalu lambat.

Aku menebas dengan pedang hitam dan menghindari serangannya. Kemudian aku menggunakan kesempatan itu untuk memutuskan lengannya.

Saat aku melihat kedua lengan yang terlepas di udara, sebuah pemikiran muncul di kepalaku. Ini terlalu mudah, bukankah ini seharusnya pertempuran melawan monster tingkat boss? Yang aku lawan sebelumnya jauh lebih sulit dari ini, ini seperti memotong daging dan itu seperti menghancurkan tulang.

Entah karena aku memiliki pengalaman bertarung yang cukup baik, atau karena golem pasir itu terlalu pasif. Pada saat itu, ketika aku mempertanyakannya pada diriku sendiri, Greed memperingatkanku melalui 《Mind Reading》.

『Fate, mundur sejauh yang kau bisa!』

Golem pasir bertindak dengan segera. Tubuhnya melebar, lalu mengeluarkan batu yang tak terhitung jumlahnya dari dalam tubuhnya menuju ke segala arah secara sekaligus dengan kecepatan yang tak dapat terlihat.

[Kuh]

Sebuah batu yang lebih besar dari tubuhku bergerak ke arahku dengan kecepatan yang luar biasa. Aku melompat ke udara sehingga aku tidak akan menabraknya.

Aku terkena sebuah gelombang kejut yang kuat, dan akhirnya aku terdorong lebih jauh dari yang kuduga.

Bahkan setelah aku mendarat, aku masih berguling secara perlahan di tanah,

[Bahkan seluruh tubuhnya adalah senjata]

『Itu sebabnya aku memberitahumu untuk terus berhati-hati』

Aku memuntahkan darah yang telah berkumpul di dalam mulutku, sambil mengawasi golem pasir dari kejauhan.

Aku terhempas cukup jauh. Mungkin, jika aku tidak memblokir serangan itu dengan pedang hitam ini, mungkin itu akan menyebabkan sebuah cedera di mana aku tidak akan dapat bangkit kembali lagi. Itu terlalu berbahaya.

Baiklah kalau begitu. Kurasa aku sudah sedikit mengerti tentang bagaimana golem pasir bertarung. Ini adalah latihan yang bagus

[Ayo kita maju, Pusaran badai bebatuan itu adalah kesempatan kita untuk mencapai inti monster itu]

『Fate, Gunakan diriku ini dengan baik』

Inti yang mengambang dari golem pasir menarik batu yang tak terhitung jumlahnya kembali ketempatnya. Monster ini mulai membentuk kembali dirinya.

Aku mengubah pedang menjadi bentuk busur, lalu memulai pendekatanku sekali lagi.

Aku berlari melintasi pasir sambil menembakkan panah api. Semuanya diarahkan pada intinya, tetapi bebatuan disekitarnya bertindak seperti perisai dan memblokir semua seranganku.

Tidak masalah, itu bukan tujuanku yang sebenarnya. Kibaran Pasir dan api eksplosif menghalangi penglihatannya.

Pada saat itulah, aku benar-benar akan membidik pada inti golem pasir itu.

Sebelum pembentukannya selesai, aku harus dapat memotong intinya. Bentuk Greed sekali lagi telah berubah menjadi bentuk pedang hitam.

Namun, sebelum aku bisa cukup dekat, golem pasir itu tampak seperti hendak meledakkan tubuhnya yang hanya sebagian terbentuk.

[Che, lagi]

Tapi karena aku melihat serangan itu akan datang, sekarang setelah mataku sudah mulai terbiasa, aku seharusnya bisa melakukan sesuatu dengan kelincahanku.

『Fate, Serang kedepan, Jangan mundur!』

[Aku tahu]

Batu-batu beterbangan satu demi satu, tetapi aku hanya memotong atau menjatuhkan apa pun yang menghalangi jalanku.

Sekali lagi, ia berusaha menghalangiku untuk mencapai inti.

Pasir melonjak dari bawah kakiku.

Ini adalah skill《Dust Magic》milik Golem pasir. Itu menciptakan badai pasir, membawaku bersamanya dan mencoba menghancurkanku dengan batu-batu yang melayang di udara.

Greed segera menanggapi situasi itu dan memberiku saran. Aku tahu apa yang harus dilakukan ..

『Fate! Ubah ke bentuk sabit 』

Dari pedang hitam menjadi ke bentuk sabit. Badai pasir langsung dipotong dalam satu sapuan.

Efek dari skill itu terhalau. Bebatuan yang melindungi inti juga jatuh setelah secara tidak sengaja tertebas oleh sabit.

Yang tersisa hanyalah inti golem pasir. Bahkan jika monster itu menggunakan sihirnya sekali lagi, aku akan memotongnya dengan sabit. Sepertinya golem pasir telah kehabisan trik.

Dan dengan itu, aku bisa memotong inti golem pasir itu dengan sabitku.

Aku mengayunkan dengan luas ketika aku mencoba untuk memotong inti.

『Fate , cepat akhiri hidupnya』

[Bahkan jika kau mengatakan itu ……]

Mengetahui bahwa monster itu tidak bisa menang, intinya menyelinap ke dalam tanah dan melarikan diri. Aku kaget oleh tindakan pelarian itu.

Namun, kau tidak dapat melarikan diri lebih jauh. Golem pasir telah kuputuskan sebagai hidangan utama untuk hari ini. Aku telah menyimpan banyak rasa kebencian karena kehilangannya , kebencian ini tidak akan bisa diselesaikan dengan mudah. Jika aku membiarkannya lolos, sekelompok prajurit lain akhirnya akan bertemu dengan monster itu, dan kerusakan pasti akan terjadi.

Bahkan jika itu agak mustahil tapi utu harus dilakukan. Sambil memikirkan hal itu, aku mengubah bentuk Greed ke bentuk busur.

[Greed, aku akan melakukannya – Gunakan 10% dari total statusku]

『10%? Itu tidak akan cukup. Kita tidak tahu di mana golem pasir itu berada – Mungkin, ia bahkan mungkin telah menyembunyikan dirinya di dasar pasir-pasir ini. Aku akan membutuhkan 20% dari statusnya untuk menembusnya dalam-dalam 』

Tidak masuk akal seperti biasanya. Nah, jika aku tidak melakukannya sekarang, golem pasir hanya akan pergi lebih jauh lagi. Tidak ada waktu untuk ragu.

[Aku mengerti, tolong lakukan]

『Untuk menang , tidak perlu khawatir tentang kehilangan poin status. Itu adalah sikap yang baik! Maka aku akan mengambilnya , 20% dari statusmu 』

Kekuatan telah terkuras dari tubuhku dan memasuki busur hitam. Meskipun ada perasaan tentang diriku yang melemah, aku terus menggenggam busur di tanganku.

Busur Itu berubah menjadi senjata yang jauh lebih besar dan jahat.

Aku menarik talinya dan membentuk anak panah. Tidak lupa menambahkan sihir api ke dalamnya.

Aku membidik di mana inti golem pasir itu telah melarikan diri dariku dengan membuat lubang di tanah … lalu melepaskannya dari sana.

[Enyahlah!]

Melepaskan dampak yang besar seperti biasanya ketika aku melepaskannya, busur itu menembakkan panah cahaya yang menyala terang. Panah Itu menembus tanah, menembus bebatuan yang keras, sampai ke bagian terdalam.

Di jalurnya, daerah padang pasir itu benar-benar terbagi menjadi 2 lembah besar

Dan kemudian, dasar jurang berubah menjadi lautan api. Karena telah menimbulkan banyak asap, untuk sementara waktu sulit untuk bernafas disana.

Sambil bertanya-tanya apakah aku berhasil membunuhnya atau tidak, sebuah suara organik terngiang di kepalaku.

《Gluttony skill activated》

《Durability+538000、Strength+494500、Magic+311500、Spirit+353000、Agility+120000 will be applied to your stats》

《Dust Magic is added to your skill list》

Oh, tidak hanya golem pasir, semua sandman yang dilewati oleh panah itu juga terbunuh. Beruntungnyaー!

Skill Gluttony juga senang setelah memakan monster tingkat boss lainnya. Saatnya menunjukkan hasilnya untuk hari ini. Aku tidak tenggelam oleh kegembiraan yang mengalir langsung ke dalam hatiku, aku bertahan dan bertahan.

[Gugu …… fufu …… fuu〜. Bagaimana dengan itu, aku tidak berakhir seperti yang terakhir kali terjadi. Greed!]

『Kau telah sedikit menahannya. Tapi kau masih sedikit meneteskan air liur』

[Ups]

Aku mengelap air liurku dan aku menggunakan pedang hitam sebagai cermin untuk memeriksa mataku. Keduanya berwarna hitam.

Aku mampu mengendalikan Skill Gluttony sampai pada tingkat tertentu, dan bertahan dalam keadaan setengah lapar. Kupikir itu adalah kemajuan yang cukup lumayan.

Karena kelaparan dari skill [Gluttony] hanya akan bertambah buruk, secara diam-diam …. Aku khawatir apakah aku akan dapat mencapai Galia atau tidak. Tetapi dengan ini, kupikir entah bagaimana aku akan dapat mengatasinya. Kukira cahaya harapan telah terlihat.

Aku mendengar seseorang memanggilku. Itu adalah anggota dari party besar sebelumnya. Tidak semua dari mereka ada di sini, tetapi sepertinya mereka telah mengatur ulang sebuah party baru untuk menyelamatkanku, lalu kembali ke sini.

Pemimpin party itu benar-benar tercengang saat melihat padang pasir yang ada dihadapanku.

[Apa, apa kau yang melakukan ini …… Apa-apaan sebenarnya ini? …… di mana golem pasir itu?]

Kemudian, seolah menunggu waktu yang tepat itu, inti dari golem pasir itu jatuh tepat di antara aku dan pemimpin party itu. Inti golem pasir itu retak parah, dan warnanya berubah dari merah menjadi biru.

[Itu dia, apa ada masalah?]

Nah, ada apa dengan itu? Ngomong-ngomong, aku harus melakukannya, bagaimana cara Greed mengatakannya ya? [Meratakan seluruh area] sebagai sebuah latihan.

Sebanyak mungkin mempertahankan sikap coolku, aku mendekati inti golem pasir dan menepuknya dengan pelan.

Sementara itu, para prajurit yang telah berkumpul untuk membantuku telah menganga, seolah-olah mereka lupa bagaimana caranya bernafas.