Glutton Berserker Chapter 34 Bahasa Indonesia

Chapter 34
(Translator : 4scanlation)

Ue… .aku lelah. Aku membaringkan diri di pasir dan berguling-guling.

Aku tidak lelah secara fisik, hanya secara mental.

Sambil menahan rasa lapar dari skill [Gluttony], aku harus terus berburu jiwa-jiwa para Sandman dengan sabar.

Rasanya seperti merasa benar-benar haus dan setelah menunggu sangat lama tetapi hanya bisa meminum setetes air. Meskipun aku benar-benar merasa kehausan, aku masih tidak dapat meminum air sebanyak yang aku inginkan secara sekaligus, perasaan amarah dari kesulitan semacam itu adalah apa yang harus aku tanggung.

Aku telah melakukan perburuan dengan menahal hal semacam itu selama berjam-jam.

[Greed 、 Kupikir kita harus segera menyelesaikannya …… Aku ingin kembali ke kota sebelum fajar tiba]

『Memang. Saat pertama kali adalah yang paling sulit. Akan sangat merepotkan jika kau menjadi gila dan berubah mengamuk , jadi aku juga mempertimbangkan hal itu.』

Karena Greed, sebagai pengawasku, telah memberiku izin, mari mulai berburu sandman dengan sungguh-sungguh. Masih ada beberapa waktu sampai fajar tiba tapi seharusnya itu adalah waktu yang cukup untuk memuaskan skill [Gluttony], bahkan jika kita mulainya sekarang.

Baiklah, mari kita lakukan. Kekuatanku meningkat karena berada dalam keadaan kelaparan, seperti biasanya. Aku berdiri dan mengendus …… pada titik ini, aku bahkan bisa mengatakan tentang lokasi monster di sekitarku hanya dengan menggunakan hidungku.

[Ke arah utara , ada 3 sandman yang sedikit lebih jauh dari kita]

『Ini adalah efek dari terus mempertahankan keadaan setengah kelaparan. Kukira kau telah menguasainya』

Yah, aku sudah agak terbiasa. Hanya satu mata yang berubah menjadi berwarna merah selama berada di keadaan setengah kelaparan, jadi aku hanya bisa membuat bergeming mahluk yang berlevel lebih rendah. Kedua mataku akan menjadi merah jika aku memasuki keadaan yang sepenuhnya dipenuhi rasa kelaparan, dan pada titik itu, aku dapat menyerang siapa pun dengan status yang lebih rendah daripada diriku sendiri hanya dengan menatap mereka.

Aku berharap dapat melakukannya dalam keadaan setengah kelaparan, tetapi aku tidak bisa melakukannya.

Aku berjalan ke utara. Ah, itu dia. Tiga sandman yang separuh tubuhnya hanya terdiri dari pasir. Aku dengan hati-hati melihat sekelilingku.

Mungkin karena aku telah terlalu banyak berburu sandman. Sudah berapa banyak aku memburu mereka … ..Aku berhenti memikirkannya setelah menghitung lebih dari 50 monster, jadi aku tidak tahu jumlahnya yang akurat.

Jika seseorang terlalu banyak berburu, situasinya akan terbalik dan binatang buas akan mulai takut akan keberadaan seseorang. Ini sangat memalukan.

Mulai dari sekarang, aku akan berburu sampai skill [Gluttony] menjadi kenyang. Jangan berpikir bahwa berlari ke dalam pasir akan menyelamatkanmu dariku.

Pada kondisiku saat ini, aku harus memburu setidaknya 30 sandman untuk membuatnya sedikit lebih baik. Setelah aku menyelesaikan ketiga monster ini, akua masih harus memburu 27 sandman lainnya lagi.

Aku harus memburu mereka sebelum mereka bisa melarikan diri ke dalam tanah.

Jadi, mari kita dapatkan 3 sandman yang pertama.

Aku mengarahkan busur hitam itu, menyelubunginya dengan sihir. Kemudian menembakkannya.

Satu sandman terbakar didalam kobaran api. Dua yang tersisa mulai melarikan diri setelah melihat hal itu.

Tidak mungkin mereka berhasil, karena aku sudah melepaskan dua anak panah kearah mereka.

《Gluttony Skill Activated》

《Durability+5280、Strength+2670、Magic+3990、Spirit+5280、Agility+300 will be applied to your stats》

Sambil mendengarkan suara anorganik yang berdering di kepalaku, aku menatap tiga pilar api. Seperti yang kuduga, mereka tidak terlalu membuatku kenyang. Aku masih harus berburu 27 Sandman lainnya …

Selama itu cukup besar, aku akan bisa menyelesaikannya dengan satu tembakan. Sambil memikirkan hal itu, ketika aku mendaki bukit pasir, hidungku menangkap aroma yang lezat. Aroma seperti ini…. Aku telah menciumnya sebelumnya.

Itu mirip dengan aroma monster setingkat Crown Kobold yang menginvasi wilayah Heart.

[Greed, ada monster yang setingkat dengan Crown Kobold di sini]

『Ho , monster dengan tingkat yang tepat. Sempurna untuk hidangan utama. Selain itu adalah jiwa monster yang kuat , kau juga bisa berlatih untuk bertahan. Seperti memukul dua burung dengan satu batu! Jangan dibutakan oleh kekuatan skill [Gluttony] seperti sebelumnya, hati-hati ! 』

[Itu …… kenangan yang tidak menyenangkan. Nah, kali ini aku punya pengalaman melawan sandman]

Sambil bergerak dengan mengandalkan bau, aku mendengar suara-suara dari pertempuran yang sengit.

Siapa yang sedang bertarung?

Aku mendekat dengan tenang, dan segera menemukan lokasi pertempuran.

[Apa itu …… party besar yang aku ikuti sebelumnya]

『Ini buruk – Mereka akan segera dimusnahkan jika hal ini terus berlanjut』

Party itu memiliki 6 orang yang terluka, sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk melarikan diri.

Lima orang dengan perisai pelindung berdiri di depan untuk memblokir monster tingkat boss itu. Namun, perisai itu memiliki retakan dan sedikit dan banyak telah kehilangan beberapa bagiannya. Pukulan dari monster tingkat boss itu terlalu berat.

Tampaknya kerusakan telah berkurang karena beberapa skill, tetapi setelah perisai itu hancur, itu akan menjadi akhir dari mereka.

Pertarungan mereka menghantamku tepat di dalam hatiku. Mereka terus bertempur tanpa meninggalkan orang yang terluka. Kalau saja mereka meninggalkan orang yang terluka, beberapa orang pasti akan dapat bertahan. Itu adalah semacam situasi pertempuran yang tidak pernah terlintas di kepalaku.

[Keren sekali ……]

『Apa kau iri pada mereka?』

[Tak tahu, bisakah kita pergi sekarang , Greed?]

『Membantu mereka?』

[Tidak …… untuk mengisi perutku]

Jika itu aku , aku tidak akan bisa bertarung bersama orang lain. Aku menyadari akan hal itu ketika aku melihat bagaimana cara mereka bertempur.

Caraku bertarung menggunakan pedang hitam Greed dan skill [Gluttony] milikku, tidak mungkin aku bisa berbaur dan bekerja sama. Jika aku harus bertarung dengan serius, mereka hanya akan tertelan olehnya.

Kalau dipikir-pikir lagi, Myne memiliki jenis skill dosa mematikan yang sama seperti milikku.

Berlari ke area pertempuran, aku menuju pada monster tingkat boss dengan busur hitamku.

Aku harus menarik monster itu menjauh dari orang yang memegang perisai yang hampir hancur terlebih dahulu.

Lima panah api mendarat di kakinya.

Bersamaan dengan itu, kaki monster itu terbakar, menyebabkan dirinya kehilangan pijakannya.

[Aku akan mengisi daya]

『Gunakan bentuk pedang hitam untuk pertempuran jarak dekat』

[Ya , kau tidak perlu memberitahuku tentang hal itu]

Bentuk Greed berubah dari busur menjadi pedang hitam saat aku mendekati monster itu.

Aku bisa menggunakan skill Appraisal pada jarak ini. Jadi aku langsung menggunakannya untuk memeriksa informasi tentang musuh.

【Sand Protector】

・Sand Golem Lv60

Durability: 450000

Strength: 430000

Magic: 245000

Spirit: 265000

Agility: 115000

Ability: Dust Magic

 

Monster itu benar-benar sesuatu. Kupikir monster itu hanya terlihat kuat karena fakta bahwa monster itu tampaknya terbuat dari batu.

Daya tahan dan kekuatannya sungguh luar biasa. Untuk berpikir mereka , para warrior berperisai benar-benar mengalami serangan pada tingkat kekuatan seperti ini. Selain skill mereka, pasti ada sesuatu tentang perisai juga.

Aku ingin bertanya tentang hal itu setelah pertarungan, jika itu memungkinkan.

Aku harus terlebih dahulu menghancurkan momentum dari 5 warrior berperisai ini, dan memaksa mereka untuk mundur.

[Apa yang …… UAAaaa]

[Kau …… Guaaa]

[Eeeee , tidak mungkin]

[Apa yang kau lakukan! Bajingan! Sialan kau]

[Kyaaaaa]

Ups, salah satunya … adalah seorang wanita. Apa aku melakukannya terlalu keras? Maaf.

Bagaimanapun juga, ini menciptakan celah antara party besar dan golem pasir itu.

Aku bisa mendengar suara dari belakangku.

[Kau tampaknya seperti seorang warrior meskipun penampilanmu aneh …… apakah kau ingin bergabung dengan pertarungan kami?]

Dia mungkin adalah pemimpin party itu. Dia berbicara kepadaku atas nama mereka, tetapi aku menggelengkan kepala sebagai jawaban.

[Lalu, untuk alasan apa ……]

Alasan sebenarnya cukup memalukan.

Sudah diputuskan sejak aku pertama kali tiba di padang pasir ini. Itu adalah untuk mengisi perutku yang kosong.

[Untuk alasan pribadi. Aku akan menangani monster ini , kalian semua tinggalkan tempat ini dengan cepat]

[Tidak , itu pasti bukanlah apa yang kau maksudkan. Kau hanya perlu mengatakannya dengan jujur ​​bahwa kau ingin membantu kami …… monster itu terlalu kuat. kau sebaiknya bertarung bersama dengan kami]

Yah, aku bisa memahaminya. Mereka semua adalah rekan yang mencoba untuk tetap bersama-sama menghadapi situasi ini. Aku agak berekspektasi bahwa dia akan mengatakan hal seperti itu.

Meski begitu, mereka akan menjadi penghalang. Dari apa yang kuperhatikan saati melawan gargoyle, aku tidak pandai dalam melindungi banyak orang.

Aku bisa mengaturnya jika hanya beberapa orang. Tapi ceritanya akan berbeda jika mereka berjumlah 10 atau 20 orang. Aku tidak akan mampu melakukan pertarungan yang begitu terampil.

Ada 20 orang di belakangku. 6 dari mereka terluka dan tidak dapat bergerak.

Dengan asumsi golem memiliki serangan jarak jauh dengan skala yang luas, mereka tidak akan bertahan kecuali untuk mereka yang berdiri tepat di belakangku.

Sementara masih menghadapi golem, aku sedikit melihat ke belakang.

[Aku menghargai pemikiran itu , tapi kalian hanya akan mengganggu pertarunganku. Jika kalian tidak ingin terjebak, maka silahkan cepat pergi , atau selain itu, kalian semua bisa tidur selamanya dengan terkubur di dalam pasir.]

Ketika aku melihat kembali kearah golem yang melakukan beberapa gerakan, pemimpin party itu bergumam di belakangku.

[…… Aku mengerti. Tapi jangan memaksakan dirimu]

Golem Pasir itu mulai bergerak setelah pulih dari keadaan mati rasa. Monster itu menggoyangkan lengannya dan menyerangku. Dengan melihatnya sekilas, aku tahu bahwa party itu telah mulai mengungsi.

Dengan ini, aku bisa bertarung dengan bebas. Sekarang, mari kita selesaikan ini dengan cepat.

Aku harus kembali ke kota sebelum Myne terbangun. Aku menurunkan Greed, dan melontarkan diriku ke arah dada golem itu.