Do You Think You Can Run After Reincarnating, Nii-san? Chapter 1

Chapter 1 - Apa Yang Dikatakan Tuhan
(Translator : Rey)


Aku ditabrak sebuah truk.
Saat aku merasakan rasa sakit, kesadaranku pun memudar.
Dan sekarang, di depanku ada seorang gadis yang terlihat seperti dewa.

"Dia, Hellow ......"

Dewa (?) Tersentak.
Dia tampak berusia sekitar dua belas tahun.
Lingkaran di kepalanya, sayap di punggungnya, mengenakan jubah putih dan staf besar ——
Cocok dengan seseorang yang terlihat seperti dewa seperti gadis ini.


Tapi, sepertinya dia adalah makhluk tanpa perasaan.
Dan ada juga aura tegang yang membungkus yang membuatku tersenyum kecut.
…. Seakan mengamati seseorang?

"Permisi…. Apakah kamu yang mereka sebut dewa? ”
“Ah, ya, ya. Itu benar, maafkan aku! Aku yang mereka sebut " Dewa Cahaya "! "

Tuhan mulai berbicara.
Untuk saat ini, sebagai seseorang yang hidup dari bumi, dan dia sebagai makhluk yang bertanggung jawab atas penciptaan langit dan bumi, saya tidak boleh mengatakan sesuatu yang buruk.

….. Tidak.
Aku tidak " hidup " lagi.

Aku tidak bisa memahami apa yang terjadi.
Di sekitar ruang putih yang tak berujung ini, aku dan dewi berdiri di sini.

Mimpi, itulah satu-satunya kata yang dapat ku pikirkan, tetapi aku mengingatnya dengan jelas.
Saat truk yang bergerak cepat itu memasuki bidang penglihatanku, rasa sakit segera menerpaku ....

“……. Begitu ya ... aku mati ... huh .. ”

Kupikir ada satu kesempatan saat itu, tapi ......
Tapi, seperti yang  kupikirkan, aku senang.
Aku tidak ingin terus hidup dalam mimpi buruk itu….

“Umm ..... apa kamu bisa mengerti situasinya….?”

Aku mengangguk ke arah dewi yang bertanya padaku.

“Aku mati kan? Aku ditabrak truk. Apakah itu berarti aku akan menjadi roh untuk pergi ke surga atau neraka? ”
"Tidak, umm, itu ..."

Entah bagaimana sang dewi menutup mulutnya.
Yah aku tidak bisa marah. Apa yang dilakukan sang dewi.
Segera gadis yang tampak seperti dewa, mulai membuka mulutnya.

"Untuk mengatakan yang sebenarnya ... Ada beberapa kesalahan. "
"Kesalahan?"
"Itu tidak seharusnya terjadi ...."
"Terjadi…..?"

Tidak mengerti apa arti kata-kata dewi, aku menyuarakan.

"Seperti fenomena hantu?"
“I, Benar juga! Sesuatu seperti itu —desu! ”

Itu berarti aku tidak seharusnya mati tetapi entah bagaimana dibunuh secara sewenang-wenang.

"Eh, kalau begitu, aku entah bagaimana akan dihidupkan kembali kan?"
“T, Tidak, itu bukan sesuatu seperti itu— ........ Itu bukan sesuatu yang tidak bisa aku lakukan…. Daripada mengatakan itu, kamu akan terlahir kembali ke dunia lain dengan ingatanmu yang utuh. ”
"Dunia lain? Y, kamu mengatakan padaku kamu bisa melakukan itu? ”
“Aku, aku sangat menyesal! Orang-orang memanggil aku " Dewa Cahaya " tapi tetap saja, aku minta maaf! "

Berbicara tentang orang lain ......
Sambil menatap dewi yang menundukkan kepalanya dengan wajah yang pucat,

“H, bagaimana dengan itu? Kau akan terlahir kembali menjadi keluarga kaya dan aku akan memberikanmu kemampuan dan hal-hal lain tapi ....... ”

Itu sepertinya ada beberapa menu sampingan.
Entah bagaimana aku merasakan firasat firasat.
Tapi, aku tidak bisa menolak tawaran itu.
Ini tawaran dari sang dewi. Aku akan menerimanya.
Namun ...... — ada yang ingin aku konfirmasi.

"Permisi ...... Kamu bilang kalau aku tidak seharusnya mati kan?"
"Y, Ya."
“Lalu ——— bagaimana dengan saudaraku yang juga terkena ........?”

Aku ditabrak truk dengan adikku yang tiga tahun lebih muda dariku.
Dia seharusnya di tabrak sepertiku, tapi.
Jika ingatanku benar.

“Apakah orang itu mati? Apakah orang itu dilahirkan kembali di suatu tempat? ”
"Ah, t, itu seharusnya tapi ..."

Saat masih berdiri, sang dewi tersenyum masam.

“Aku bertemu denganmu adik beberapa saat yang lalu ……. Bertanya apakah dia bisa bereinkarnasi di dunia yang sama dengan kakaknya, aku dengan senang hati memberikan apa yang dia inginkan! ”

Mendengar itu——
AKU.
AKU.
AKU-

“—— Apa sih yang kamu lakukanaaaaaaaaaaaa !!!!!!!”





Aku mengabaikan panggilan kehormatan dan mengambil pakaian Dewi.

"Apakah kamu tidak tahu apa-apa !!!!!! Anda seharusnya menjadi mahakuasa kan !!!!!! Kamu seharusnya sudah tahu !!!!!!! Adik macam apa itu !!!!!! ”
“Hiiiii… .hic”

Akhirnya.
Akhirnya, akhirnya, akhirnya akhirnya !!!
Saat kupikir aku bebas dari cengkeraman adik perempuan iblisku ....... !!

“Maka aku tidak menginginkannya !! Reinkarnasi !! Surga atau neraka, kirim aku ke sana, itu tidak masalah !!!! ”
"Aku, aku minta maaf ... .. !! Percuma saja. Tidak mungkin!! Jika aku tidak dapat bereinkarnasi, maka aku akan— ”

Itu-?
Lalu bagaimana denganku?

"Eeeeeh!"

Saat aku mendengar kata-kata yang dikatakan dewi, penglihatanku mulai kabur.
Entah bagaimana aku merasakan sesuatu yang hangat mengalir di dalam tubuhku.
Bidang penglihatanku berubah menjadi putih——
* doki * * doki *
—— Aku mendengar sesuatu dari bagian belakang telingaku, sedikit menenangkanku.


Ini—— tidak mungkin….
Seperti detak jantung seorang ibu ...?
Kesadaranku menjadi embrio.

“——seseorang, tolong lari !!”

Suara dewi sepertinya jauh di luar cakrawala.

“Sembunyi, lari, jangan ketahuan! Saya akan selalu menjadi sekutu Anda !! ”

Apakah aku bisa melakukan itu?
Mengatakan itu, kepada saudara perempuanku yang, selama lima tahun memenjarakanku………….